Advertisement

Honda Civic Si Generasi 10 lebih variatif dan bertenaga 230 Hp

Honda Civic Si generasi 10 adalah Honda Civic generasi baru yang keluar tahun 2016 mendatang, Si sendiri adalah kependekan dari sport injected, mobil ini menjadi generasi ke 10 Honda Civic Global. Memanfaatkan mesin honda civic generasi 9 (sekarang) yang dituning dengan penambahan turbo membuat tenaga Civic Si menjadi 230 Hp, ini berarti ada peningkatan tenaga dari Civic generasi 9.
Modelnya pun diperbanyak dimana nantinya ada varian Civic Si Sedan, Civic Si Hatchback dan Civic Si Coupe.
Honda Civic Si ini memakai sistem transmisi manual 6 percepatan dan memakai sistem penggerak roda depan, untuk mesin mobil ini dibekali mesin bensin berkapasitas 2354 cc dengan 4 silinder segaris 16 katub dilengkapi turbo yang bertenaga maksimum 230 Hp. Mesin Civic Next Generation "10" ini memakai teknologi I-Vitec dan DOHC, sementara rasio kompresi mesin adalah 11,0 : 1 lumayan tidak terlalu tinggi untuk ukuran mobil jaman sekarang (2016) sehingga spesifikasi BBMnyapun juga tak perlu yang terlalu tinggi oktannya bisa diisi pertamax plus. Uniknya mobil ini hanya dibekali dengan transmisi manual saja tanpa transmisi otomatis, transmisi manual memiliki kelebihan pada sensasi mengendarai mobil yang lebih terasa, berbeda dengan transmisi matic yang lebih ke kenyamanan berkendara.
Mobil Civic Si generasi 10 ini memiliki banyak sekali fitur khas honda civic yang selalu memakai teknologi terbaru dengan kecepatan/ akselerasi yang mencukupi pada jamannya...
Mobil ini dibekali dengan sistem keselamatan aktif maupun pasif, sistem keselamatan aktifnya antara lain: VSA dengan kontrol traksi, ABS, EBD, kamera belakang, multi angle camera, brake assist, tire pressure monitoring (kontrol tekanan udara dari dashboard), DRL. Sementara sistem keselamatan pasif antara lain: Struktur body ACE, SRS Airbags, Door lock.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Civic Si Generasi 10 lebih variatif dan bertenaga 230 Hp"

Post a Comment