Advertisement

Aksesoris Modulo untuk Honda BR-V

Setelah resmi keluar dengan merilis daftar harga dan varian BR-V, Honda BR-V juga menyediakan paket service cermat (cerdas-hemat) yakni paket service berkala selama 3 atau 5 atau 8 tahun dengan kilometer 50 ribu sampai 140 ribu kilometer; baca paket cermat Honda BRV
Nah yang terbaru Honda BR-V menerbitkan paket Modulo yakni paket aksesoris yang meliputi: Side Step Garnish, Door Handle Cover, Door Visor dan Door Garnish.
Keempat aksesoris tersebut diklaim HPM bisa mempergagah tampilan Honda BR-V dimana untuk memperolehnya pemilik Honda BRV bisa mendapatkannya di seluruh dealer resmi Honda, sedangkan untuk harga paket aksesoris modulo ini dikenakan biaya 2,65 juta rupiah (sudah termasuk biaya pasang). Pecinta otomotif juga bisa mendapatkan harga lebih murah dengan selisih 400 ribu, caranya pemilik BRV bisa memesan melalui website resmi honda dengan login di www(dot)hondaindonesia(dot)com yang mana nantinya pemilik BRV cukup membayar 2,25 juta rupiah saja, akan tetapi harga ini belum termasuk PPN sebesar 10 %.
Aksesoris modulo ini sifatnya hanya pilihan artinya tidak wajib, pecinta otomotif bisa membeli paket ini jika menginginkan akan tetapi jika tidak menginginkan tidak membeli juga tidak apa-apa.
BR-V sendiri merupakan Crossover dari honda yang memiliki kapasitas penumpang 7 orang, ini yang membedakan antara BR-V dengan crossover honda yang lain seperti HR-V atau CR-V yang hanya berpenumpang 5 orang saja, Crossover 7 penumpang dari Honda ini disiapkan untuk menggerus dominasi Toyota Rush dan Daihatsu Terios di segmen Crossover/ SUV 7 seat.
Untuk spesifikasi honda BR-V pecinta otomotif bisa membaca pada ulasan kami sebelumnya tentang mesin, interior, kelebihan dan kekurangan Honda BRV
Untuk harga resmi BRV On the road DKI Jakarta Desember 2015 adalah sebagai berikut:
* Honda BRV S MT (tipe S manual): 226,5 Juta Rupiah
* Honda BRV E MT : Rp. 236,5 Juta
* Honda BRV E CVT : 246,5 Juta Rupiah
* Honda BRV Prestige CVT : Rp. 261,5 Juta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksesoris Modulo untuk Honda BR-V"

Post a Comment